CINTA DAN DOA

 

Saat rindu mendetak kencang di dalam hati, di saat itu selalu terbayang wajah mu di setiap sujud ku. Ada kata-kata yang sulit di mengerti dan ada kata-kata yang sulit di lontarkan, Meskipun tidak tau di mana diri mu saat ini, namun ku yakin dirimu pasti merasakan hal yang sama.

Sesungguh nya ku menyayangi mu karena apa yang ada di dalam hati mu, bukan apa yang ada dalam fikiran mu. Aku tidak tau mengapa aku begitu menyayangi mu, meski pertemuan kita hanya sebentar terjadi. Namun dengan begitu, tatap mata kecoklatan itu masih terbayang hingga saat ini. Meskipun hanya itu yang bisa aku lihat saat ini, namun dengan begitu membuat diri ini hanyut dan sulit untuk berkata-kata.

Baca Juga :


Namun meskipun begitu, kamu adalah sepenggal nama yang aku ucapkan di setiap bait-bait kalimat  doa ku. Aku pun sadar bahwa menunggu mu dalam kesabaran lebih indah bagi ku di bandingkan mengungkapkan nya. Dan juga menanti mu dalam doa lebih bermakna di bandingkan menjelaskan nya.
Dan jika cinta dalam doa itu tidak memiliki kesempatan di dunia, biarkan dia tetap ada di setiap sujud ku, karena dengan begitu lah cinta yang tulus sesungguh nya. Aku pun berfikir bahwa bertahan menunggu mu bukan untuk sebuah keraguan, akan tetapi sebuah akhir di mana ada masa aku bisa menyemput mu untuk di halalkan.


Penulis : moudy artaka



Post a Comment

2 Comments