CINTA PERTAMA



Cinta adalah kata yang tersirat namun bukan tersurat. Cinta sebenar nya tidak bisa di katakan dengan lontaran kata dan tidak bisa di berikan dengan janji-janji yang sia-sia. Perlu tindakan dan juga perjuangan agar cinta itu sampai ke pada orang yang kita cintai.
               
            Ya, kata-kata itu adalah fakta cinta yang sesungguh nya. Terlebih jika cinta itu datang di awal, di kalah hati sudah lama kosong dan menunggu kapan cinta itu akan datang. Sehingga cinta pertama adalah kata yang pantas untuk menuliskan betapa indah nya itu cinta. Setiap orang pasti nya pernah merasakan betapa indah cinta pertama, di mana ada yang datang dengan tatapan saja, Bahkan ada juga datang  pada saat sudah lama berteman dan bersahabat. Ya, cinta pertama bisa di bilang sebagai cinta yang datang  tanpa mengenal siapa itu orang nya. Jika dia datang dengan kenyamanan dan ketulusan, maka dia lah orang yang pantas kamu perjuang kan.

                Jangan pernah ragu untuk melangkah dan menyatakan cinta itu, sebab setiap cinta pertama pasti nya ada jutaan keraguan yang membuat kamu susah melangkah untuk menyatakan cinta. Pasal nya cinta pertama tentu nya masih merasa malu dan merasa risih untuk melangkah. Namun perlu kamu tau, nyata nya dia sudah menunggu lama di sana, dengan penuh harapan dan juga rasa yang sama. Lantas mengapa kamu masih ragu untuk melangkah ?

Ya, melangkah untuk bertahan melawan perasaan itu memang sulit, di mana kamu harus bertahan dengan rasa ragu untuk menyatakan cinta pertama itu. Lantas sampai kapan kamu bertahan lantaran dia sudah menunggu kamu di ujung sana. Berharap kamu juga merasakan cinta pertama itu. Jika kamu dan dia sudah melangkah dan berjanji untuk hidup bersama, maka berkomitmen lah untuk saling mengerti satu sama lain. Sebab dia juga berharap demikian, karena kamu adalah orang yang pertama yang mengisi ruang hati nya yang sudah lama kosong itu.

                Namun perlu kamu tau bahwa, menjalin hubungan dengan orang pertama yang datang dalam hati mu bukan lah hal yang mudah. Di mana kalian harus saling belajar untuk saling mengerti satu sama lain. Sebab dia juga masih belajar bagaimana menghargai perasaan kamu dan juga memahami karakter kamu lebih dalam. Itu sebab nya kalian harus saling mengerti satu sama lain untuk menjaga hubungan kalian agar lebih harmonis. Karena mempertahankan cinta pertama itu butuh perjuangan yang berat di mana kamu dan dia harus bisa memahami cara menjalin hubungan itu dengan baik.

Penulis : moudy artaka

Post a Comment

0 Comments